Tas Souvenir Murah Terbaru

tas souvenir murah

Tas Souvenir Murah Terbaru

Tas Souvenir Murah kini sedang diminati dan diterapkan oleh banyak orang atau istilah zaman sekarang sedang kekinian. Kalau dulu souvenir lebih banyak yang dikemas dalam plastik atau paper bag yang dimana kebanyakan merupakan sekali pakai. Sehingga, justru membuat sampah menumpuk dan hingga akhirnya banyak menghasilkan sampah hanya karena dari souvenir saja. Maka, kini souvenir dalam bentuk tas yang sedang digandrungi banyak orang baik acara pribadi maupun acara dari brand maupun perusahaan.

Maka, tidak heran kini banyak bermunculan berbagai vendor dan produsen yang khusus memproduksi tas khusus souvenir. Bahkan, kini juga bisa dijumpai secara online. Hanya dengan anda mengetik keyword tas souvenir atau tas souvenir murah. Langsung muncul beberapa produsen Tas Souvenir Murah dan lengkap berserta gambar serta modelnya.

Bukan itu saja, salah satu hal essensial yang menjadi hal yang penting yang pasti hampir diperhatikan perhatikan yaitu, mengenai harga. Anda tinggal memilih vendor dan produsen tas souvenir tersebut yang sekiranya bisa sesuai dengan keinginan anda dan harganya juga terjangkau sesuai dengan budget yang anda miliki. Karena, setiap orang memiliki kapasitas budget yang berbeda-beda untuk alokasi tas souvenir yang dimana orang akan mengusahakan untuk tidak lebih dari budget yang telah ditetapkan agar pengeluaran kita tidak membengkak hanya karena dari souvenir saja.

Cara mencari tas souvenir murah

Nah, untuk membantu anda agar dapat tas souvenir yang murah. Berikut, Pabrik Goodie Bag akan memberikan beberapa cara yang bisa anda terapkan, yaitu:

Research sebanyak mungkin

Cara pertama yang pastinya dilakukan setiap orang yaitu dengan cara research di internet. Nah, saat research anda akan menemukan banyak brand dan produsen tas souvenir. Sebaiknya, anda cek satu persatu mulai dari produk, model, desain, harga hingga untuk pemesanannya. Karena, setiap produsen pasti ada yang berbeda baik mengenai produk maupun layanan lainnya.

Cari di marketplace e-commerce

Caranya sama seperti ketika anda ingin mencari barang di marketplace e-commerce. Anda tinggal ketik keyword tas souvenir murah atau yang masih terkait. Maka, pada saat klik search muncul banyak produk tas souvenir yang pastinya terdapat dari beberapa toko. Jika anda ingin mendapatkan harga yang semurah mungkin sesuai dengan keinginan anda. Maka, anda harus scroll sampai habis dan tentukan manakah harga termurah menurut anda.

Tanya kepada rekan atau keluarga (jika ada)

Cara ini bisa anda lakukan jika terdapat rekan atau keluarga anda yang pernah memberikan souvenir dalam bentuk tas. Anda bisa bertanya mengenai brand dan produsen manakah yang digunakan. Bahkan, karena berdasarkan pengalaman pribadi maka testimoni dari mereka biasanya lebih obyektif. Terkadang, mereka juga memberikan masukan dan saran terkait pemesanannya.

Tanya kepada influencer atau scroll akun instagramnya

Terkadang, ada influencer yang saat menyelenggarakan acara memposting mengenai detail dari acara. Termasuk, souvenir. Maka, sang influencer tersebut juga tag akun instagram pihak brand dan vendor tas souvenir tersebut. Maka, bisa dijadikan sebagai referensi anda untuk mencari Tas Souvenir Murah. Tapi, bila sang influencer tersebut tidak atau belum tag brand tas souvenir. Terkadang, influencer tersebut juga memasukan dalam kolom highlight agar para followersnya dapat mengaksesnya sehingga tidak perlu tanya kembali. Maka, anda bisa bertanya melalui via DM agar lebih sopan dan tidak menganggu influencer tersebut.

Survey ke bazzar atau pameran perlengkapan pernikahan

Walau mungkin tidak banyak produsen tas yang ikut terlibat dalam pameran khusus untuk perlengkapan pernikahan. Tapi, anda bisa saja survey dan siapa tahu dapat produsen tas souvenir yang bisa sesuai dengan keinginan anda dan harganya terjangkau bagi anda.

Coba tawar!

Jika anda memiliki keberanian dan terbiasa untuk menawar maka anda bisa coba untuk menawar kepada produsen tas tersebut. Tapi, ingat jangan sampai merugikan baik anda maupun sang produsen tas souvenir tersebut. Jikapun, menawar usahakan tetap sesuai dengan harga pasaran untuk tas souvenir, ya!

Dalam mencari tas souvenir tentu tidak langsung. Karena, diperlukan banyak hal yang harus kita perhatikan agar tidak menyesal saat sudah terlanjur order. Maka, ada yang membutuhkan waktu hingga berhari-hari dan mencari hingga ratusan produsen tas souvenir  baik via online maupun offline hingga akhirnya menemukan produsen tas souvenir yang tepat.

Beli dengan jumlah besar

Ada beberapa produsen tas souvenir yang telah menetapkan untuk pembelian jumlah tertentu agar harga yang didapat menjadi lebih murah. Beragam ada yang menetapkan minimal tertentu seperti,lusinan, kodian atau grosiran sekaligus. Ada juga yang sudah menetapkan untuk pembelian sekian maka harga yang didapat berapa sesuai yang sudah ditetapkan oleh para produsen tersebut.

Memang tentu tidak mudah untuk mendapatkan produsen tas souvenir yang murah yang dimana harganya mau sesuai keinginan kita. Tapi, jika anda mencoba dan berusaha dengan menawarnya dengan baik-baik dan selama sesuai etika. Maka, kemungkinan sang produsen tas souvenir tersebut mau memberikan harga murah sesuai yang anda inginkan.

Jadi pelanggan

Jika anda merasa cocok dengan produsen tas souvenir tersebut. Maka, jangan sungkan dan langsung untuk berlangganan untuk orderan berikutnya. Karena, jika anda sudah berlanggan dan sering order tas souvenir di produsen tersebut. Maka, penjualnya akan mengenali anda dan Kemungkinan anda juga bisa dapat harga diskon khusus pelanggan. Bahkan, tidak mungkin karena sudah langganan kalau ada order anda bisa mendapat prioritas yang artinya, orderan anda dikerjakan dahulu daripada orderan orang lain yang bukan pelanggan produsen tas tersebut.

Beli saat ada diskon

Memang masih terbilang jarang bila ada produsen tas yang memberkan diskon saat tertentu. Seperti, hari belanja nasional. Tapi, mungkin ada. Tapi, bila anda menemukan ada promo dari produsen tas souvenir tersebut bisa dijadikan untuk mendapat tas souvenir murah. Siapa tahu rezeki kita, kan?

Anda juga bisa mencari tas souvenir yang murah sesuai dengan wilayah sekitar tempat tinggal anda juga. Tujuannya, bukan hanya sekadar mendapatkan tas souvenir dengan harga murah saja. Tapi, karena lokasi toko offline atau pabriknya dekat dan masih dijangkau dengan wilayah tempat tinggal anda. Maka, bisa mengirit dari segi untuk biaya ongkos untuk delivery maupun ongkos saat mengambilnya, karena butuh bensin dan biaya tol (jika tempatnya dijangkau dengan jalan tol)

Intinya, sebetulnya tidak salah untuk mencari tas souvenir dengan harga murah. Tapi, tetap kualitas dan kondisi dari produk tas souvenir juga wajib kita perhatikan. Karena, jangan sampai niat ingin mengirit atau mencari harga yang murah. Tetapi, saat datang justru mengecewakan. Satu lagi, wajib juga perhatikan apakah produsen dan brand tas souvenir tersebut sudah terpercaya dan dipakai oleh banyak orang (disarankan jika anda brand atau figur terkenal yang pernah memakainya) sehingga membuat anda yakin terhadap produsen tas souvenir tersebut dan yang penting jangan sampai salah dalam memilih produsen tas souvenir. Harus waspada karena mungkin masih ada produsen tas souvenir nakal yang mencoba untuk memainkan harga seenaknya dan bahkan menipu costumer.  Tapi, masih ada kok produsen tas terpercaya yang masih menjual tas souvenir dengan harga murah.

Alasan menggunakan tas sebagai pembungkus souvenir

Tentu ada beberapa alasan logis mengenai mengapa banyak orang yang kini mulai beralih untuk menggunakan tas sebagai pembungkus souvenir pengganti dari plastik atau kertas, yaitu sebagai berikut:

Tahan lama dan bisa digunakan berulang kali

Salah satu alasan yang kini mengapa banyak souvenir dalam bentuk tas kain. Karena, tas yang digunakan untuk souvenir terbuat dari kain dan sudah pasti bisa bertahan lama jika dirawat dengan baik (dengan catatan tidak sobek) dan tas kain yang digunakan untuk souvenir termasuk jenis reusable bag yang dimana bisa digunakan berulang-ulang kali bahkan bisa diturunkan ke generasi berikutnya jika bisa awet hingga bertahun-tahun.

Tidak mubazir

Selain tahan lama dan bisa digunakan berulang. Dengan kita memberi souvenir dalam bentuk tas kita jadi tidak mubazir. Yang dimaksud mubazir terhadap plastik dan kertas yang hanya sekali pakai dan sayang terlebih jika plastiknya memiliki model dan desain yang menarik untuk dibuang. Jadi, dengan kita menggunakan tas maka bisa menghindari hal semacam itu.

Tas Souvenir Murah Gampang dicari

Karena penggunaan tas souvenir sudah banyak dan justru semakin banyak. Maka, kini sudah banyak produsen tas yang juga memproduksi tas. Hal ini pastinya juga membuat tas sudah gampang dicari dan ditemukan. Terlebih, juga banyak tersedia secara online semakin mempermudah orang untuk mencari tas souvenir.

Harganya terjangkau

Harga yang terjangkau juga menjadi alasan mengapa tas kini banyak diminati. Hal ini juga karena jika kita membeli dengan jumlah banyak kita bisa dapat harga murah juga menjadi faktor tas souvenir harganya lebih terjangkau. Bukan itu saja karena tas ini sifatnya bisa tahan lama dan digunakan berulang kali jatuhnya menjadi semakin terjangkau karena kita hanya sekali beli tapi bisa untuk dipakai hingga bertahun-tahun.

Bisa dicostum

Salah satu kelebihan dari tas souvenir yaitu, anda bisa costum sendiri tas souvenir anda sesuai selera anda. Mulai dari desain, model, pernik hingga jenis kain yang digunakan. Dibagian inilah anda diberikan kebebasan untuk mengembangkan imajinasi dan kreativitas anda dalam mendesain tas ini. Tapi, mengenai desain karena termasuk additional maka kemungkinan bisa dikenakan biaya tambahan berdasarkan tingkat kesulitan desain atau sesuai aturan dari produsen tas tersebut.

Ramah lingkungan

Kain yang digunakan untuk membuat tas souvenir juga sudah termasuk ramah lingkungan. Seperti, salah satunya kain spunbond. Kain yang digunakan untuk tas juga ramah lingkungan sehingga tidak merusak lingkungan. Bahkan, dengan anda menggunakan tas sebagai souvenir justru berperan besar dalam mengantisipasi kerusakan lingkungan yang kebanyakan ditimbulkan dari sampah.

Alasan-alasan berikut tersebut yang menjadi mengapa tas souvenir kini sedang tren dan digunakan oleh hampir setiap orang saat mengadakan acara. Alasan inilah yang juga bisa anda jadikan sebagai acuan anda mengapa memilih souvenir dalam bentuk tas.

Pabrik Goodie Bag selaku produsen tas yang juga memproduksi Tas Souvenir Murah. Pastinya, tetap berusaha untuk memastikan bahwa kualitas dari semua tas yang diproduksi selalu terjaga. Hal ini karena mengingat Pabrik Goodie Bag sudah banyak dipakai oleh banyak brand dan perusahaan yang artinya, membuat Pabrik Goodie Bag harus bisa terus menjaga kualitasnya agar tetap terpercaya dan diminati oleh banyak orang.

Selain kualitas dari tas yang diproduksi. Pabrik Goodie Bag juga berusaha untuk tetap bisa mematok harga yang masih bisa terjangkau bagi kalangan siapapun. Meski, secara brand Pabrik Goodie Bag sudah dikenal banyak orang dan kerap dipakai oleh banyak brand dan perusahaan ternama. Tapi, Pabrik Goodie Bag tetap berusaha untuk tetap menjaga harga agar tetap bisa terjangkau bagi semua kalangan. Karena, Pabrik Goodie Bag pastinya ingin produk tasnya dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Pabrik Goodie Bag memiliki visi untuk menjaga serta melestarikan lingkungan. Maka, semua mulai dari bahan kain tas dan peralatan seperti, peralatan dan tinta untuk sablon  untuk membuatnya dipastikan juga sudah ecofriendly. Sehingga, ramah untuk lingkungan dan tidak mencemari lingkungan. Sesuai dengan visi misi dari Pabrik Goodie Bag yaitu, dengan tas kain yang bisa berulang kali diharapkan dapat mengurangi jumlah sampah plastik dan kertas yang dihasilkan setiap harinya. Karena, bisa dibilang sampah plastik merupakan salah satu penyumbang terbesar masalah lingkungan di bumi. Bahkan, dibutuhkan ratusan tahun untuk mengurai satu kantong plastik  saja sekali pakai. Coba kalikan berapa jumlah souvenir dan berapa sampah plastik atau kertas yang dihasilkan dari souvenir yang diberikan. Tentu, sangat banyak, kan?

Bahkan, untuk harga yang dijual Pabrik Goodie Bag masih terbilang terjangkau dan masih merupakan harga rata-rata untuk . Untuk harganya bisa didapat mulai dari Rp1.400 saja untuk ukuran kecil. Tentu, masih terjangkau, bukan untuk tas souvenir dari produsen tas souvenir yang sudah ternama?. Bahkan, jika anda order dalam jumlah banyak. Maka, tidak mungkin anda justru mendapat diskon atau harga untuk satuannya jatuhnya lebih murah. Hal, ini wajar karena tas pasti diberikan kepada banyak orang dan jarang untuk pembelian secara satuan. Dijamin, tidak bakal nyesel dan buang banyak budget saat order tas dari Pabrik Goodie Bag.

Banyak jenis kain tas yang tersedia di Pabrik Goodie Bag yang dapat anda pilih untuk tas souvenir anda. Diantaranya, kain spunbond, kain blacu, kain kanvas dan kain sablon. Semua bisa anda pilih sesuai dengan keinginan dan selera anda. Pihak Pabrik Goodie Bag tinggal memastikan dan menyiapkan orderan tas souvenir anda saja.

Bahkan, Pabrik Goodie Bag juga terdapat layanan tas costum yang dimana tas souvenir yang diproduksi sesuai dengan keinginan anda. Mulai, dari jenis kain, jumlah tas, model hingga desain. Bahkan, jika waktunya masih memungkinkan jika ada yang ingin diperbaiki mulai dari desain, model dan jumlahnya ditambah. Maka, kami masih memungkinkan untuk revisi permintaan anda sesuai dengan modal usaha tote bag anda. Maka dari itu disarankan untuk order jauh-jauh hari sebelum acara diselenggarakan atau kapan mau diberikan. Ini juga yang menjadi best seller dan most choice yang hampir digunakan oleh semua orang. Bahkan, banyak orang yang justru menyarankan untuk menggunakan layanan costum tas agar tas souvenir yang dihasilkan puas karena sesuai dengan keinginan pribadi sehingga jarang adanya penyesalan karena salah desain dan model.

Bahkan, anda juga bisa berkomunikasi dengan pihak yang mendesain melalui chat whatsapp untuk mengecek, bertanya dan memotimori mengenai progress dari pembuatan Tas Souvenir Murah tersebut sudah sampai tahap mana. Bahkan, jika diperlukan juga bisa video call langsung untuk mengecek dan memastikan desain tas tersebut sudah sesuai dengan keinginan anda. Bahkan, anda juga bisa memberikan masukan mengenai desain tas souvvenir tersebut.

Pabrik juga sudah berpengalaman dalam melayani tas costum sehingga Pabrik Goodie Bag juga sudah banyak mempunyai portofolio desain Tas Souvenir Murah yang pernah dibuat. Portofolio inilah juga dapat membantu anda sewaktu masih kebingungan saat mencari ide untuk desain tas souvenir. Pabrik Goodie Bag juga siap membantu memberikan masukan dan arahan mengenai desain tas souvenir anda hingga bisa mendapatkan desain tas yang sesuai keinginan anda. Dengan, catatan tidak menjiplak secara keseluruhan model dan desain tas tersebut hanya sebatas sebagai referensi saja.

Untuk pemesanan sebenarnya bisa dilakukan kapan saja selama pada saat jam operasionalnya yaitu, pada jam 09.00 hingga 20.00. Tetapi, jika untuk perayaan hari besar. Misal untuk lebaran dan Natal. atau pemesanan dalam jumlah banyak memang diperlukan waktu untuk menyiapkan dan memproduksinya maka sebaiknya jauh-jauh hari. Bahkan, sebelum memasuki moment hari besar tersebut. Misal, untuk souvenir Lebaran. Maka sebaiknya pada awal Ramadan atau bahkan sebelum Ramadan.

Hal ini tentu untuk menghindari overload dikarenakan jumlah orderan untuk tas souvenir pada saat moment tersebut sangat banyak. Karena, banyak orang yang ingin memberikan souvenir dalam bentuk tas kepada kerabat, keluarga atau bahkan untuk bakti sosial. Hal ini juga untuk memastikan bahwa orderan tas souvenir anda bisa diselesaikan tepat waktu. Bukan hanya itu saja bisa saja ada karyawan Pabrik Goodie Bag yang sudah mudik Lebaran sehingga kekurangan karyawan untuk mengerjakan. Sedangkan, orderan semakin banyak untuk Lebaran (Ini yang paling banyak terjadi selama produksi).

Pabrik Goodie Bag juga terbuka dan juga siap menampung mengenai masukan terkait semua layanan. Termasuk, harga demi untuk meningkatkan kualitas karena kepuasan pelanggan merupakan hal nomor satu yang Pabrik Goodie Bag prioritaskan.

Pokoknya, selain untuk menentukan desain tas souvenir, anda juga diberikan kebebasan untuk pendapat mengenai saran, kritik dan masukan kepada Pabrik Goodie Bag terkait dengan pelayanan apapun termasuk menjadi vendor tote bag. Bebas, bisa melalui beberapa kontak Pabrik Goodie Bag yang ada dibawah ini. Tergantung, senyamannya anda saja. Pabrik Goodie Bag justru senang dan sangat berterima kasih jika ada client yang memberikan masukan sehingga bisa meningkatkan kualitas baik produk maupun layanan dari Pabrik Goodie Bag agar semakin berkembang dan inovatif. Oleh karena itu Pabrik Goodie Bag juga membutuhkan hal tersebut untuk kemajuan Pabrik Goodie Bag itu sendiri dari para client yang pernah menggunakan produk dan jasa dari Pabrik Goodie Bag.

Jika, anda merasa masih membutuhkan informasi lebih dalam seputar layanan dan produk dari Pabrik Goodie Bag atau ingin berkonsultasi dan diskusi mengenai model maka anda bisa untuk kontak admin whatsapp yang ada dibawah ini. Tentu, para admin Pabrik Goodie Bag siap untuk menjawab pertanyaan serta melayani orderan anda yang masuk. Bahkan, jika ada waktu senggang anda juga bisa mengunjungi toko offline kami. Sebaiknya, dibuat perjanjian terlebih dahulu agar tidak menganggu para karyawan sedang bekerja serta operasional toko.

Alamat: Jl. Anggrek Rosliana VII No.14, Jakarta Barat 11480. Indonesia

Telp/WhatsApp :
0811 9189 098
0811 1047 797
0811 1825 009

Email: sales@pabrikgoodiebag.com

Share this post


You've just added this product to the cart: