Tas Seminar Batik, Souvenir Seminar Bagus!

tas seminar batik

Tas Seminar Batik, Souvenir Seminar Bagus!

Tas seminar batik adalah salah satu ide unik yang dapat Anda jadikan pilihan untuk souvenir acara. Tas memang dirancang sebagai produk yang multifungsi, tidak hanya dapat digunakan sebagai wadah meletakkan barang bawaan pribadi, tetapi juga untuk kebutuhan suatu acara tertentu.

Tas seminar biasanya diberikan sebagai salah satu souvenir dalam kegiatan seminar yang dilakukan oleh institusi pada akhir acara. Biasanya, souvenir ini diberikan gratis dari pihak yang mengadakan seminar tersebut kepada para peserta.

isi tas seminar adalah Souvenir memiliki berbagai jenis yang bisa Anda pilih, seperti alat tulis, buku tulis, botol minum, dan lainnya. Meskipun begitu, tidak ada salahnya memilih tas seminar batik sebagai souvenir yang bisa digunakan terus-menerus.

Melalui tas seminar batik, souvenir yang diterima oleh para peserta dapat diingat selalu di benak peserta. Dengan begitu, Anda yang memiliki suatu usaha dapat meningkatkan branding dengan lebih baik lagi. Selain itu, Anda juga dapat promosi dengan efektif tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Pastikan tas seminar batik Anda terdiri dari logo usaha Anda.

Keunggulan Tas Seminar Batik

Saat Anda memberikan sesuatu kepada orang lain, Anda perlu memastikan apakah souvenir yang Anda berikan bermanfaat bagi penerima. Selain dapat digunakan untuk membawa barang bawaan, tas seminar batik juga memiliki beberapa keunggulan lainnya yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda dalam memilih souvenir. Berikut adalah tas seminar batik.

Menjaga Budaya Indonesia

Siapa yang tidak tahu batik? Semua orang pasti pernah menggunakan produk-produk batik, seperti kemeja, dompet, selimut, dan lainnya. Menggunakan batik sebagai desain tas seminar dapat menjadi salah satu bentuk kontribusi Anda dalam menjaga budaya Indonesia. Dengan adanya tas seminar batik, Anda juga dapat ikut berperan dalam mengenalkan batik ke masyarakat luas.

Unik

Souvenir memiliki banyak jenis yang dapat Anda jadikan pilihan, namun biasanya souvenir yang diberikan hanya itu-itu saja. Padahal, Anda dapat memilih souvenir lain yang lebih unik dan berbeda, salah satunya adalah tas seminar batik. Anda dapat memilih berbagai varian warna dan model yang berbeda-beda agar dapat meningkatkan daya tarik bagi para peserta.

Dapat Dikombinasikan

Keunggulan tas seminar batik lainnya adalah dapat dikombinasikan sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat memilih untuk menggunakan tote bag, ransel, pouch, dan sling bag yang memiliki desain batik yang unik dan menarik. Agar lebih menarik, Anda dapat memilih motif batik dari berbagai daerah.

Tips Memilih Tas Seminar Batik

  • Tas seminar batik memiliki banyak keunggulan yang baik dipilih sebagai souvenir. Biasanya, souvenir diberikan dalam jumlah yang banyak. Meskipun begitu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menggunakan tas seminar batik sebagai souvenir. Berikut adalah tips memilih tas seminar batik.
  • Tentukan Ukuran Tas
  • Biasanya souvenir terdiri dari berbagai jenis produk lainnya. Agar tidak salah pesan, maka dari itu, Anda perlu pertimbangkan ukuran tas souvenir tersebut. Apakah Anda membutuhkan tas yang berukuran besar atau berukuran kecil?
  • Anda juga perlu pertimbangan. Misalnya, seminar Anda diadakan dalam jangka waktu yang lama, Anda bisa memilih tas yang berukuran besar karena biasanya barang yang dimiliki perserta banyak. Sebaliknya, bila durasi seminar tidak lama, Anda bisa memilih tas yang berukuran kecil.
  • Tentukan Model Tas
  • Seminar biasanya dibagi menjadi dua jenis, yaitu seminar formal atau nonformal. Anda dapat menyesuaikan model tas seminar batik Anda sesuai dengan jenis seminar yang Anda adakan. Tas memiliki banyak model yang bisa Anda jadikan pilihan, mulai dari ransel, sling bag, goodie bag, dan lainnya.
  • Misalnya, Anda mengadakan seminar tentang fashion, Anda bisa memilih model tas yang memiliki nilai estetika dan kesan modis sehingga penerima mampu merasa fashionable. Maka dari itu, Anda perlu ketahui dahulu konsep seminar yang akan diadakan.
  • Tentukan Bahan Tas
  • Tidak hanya ukuran dan model, Anda juga perlu pertimbangkan bahan tas souvenir batik yang Anda pilih nantinya. Salah satu kualitas tas dilihat melalui bahan yang digunakan dalam pembuatan tas.

Pastikan kualitas tas tersebut kuat, nyaman, dan memiliki fungsi yang baik sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Anda bisa fokus untuk memilih bahan tas yang kuat agar dapat digunakan terus-menerus.

Anda bisa pertimbangkan apakah lebih baik menggunakan bahan kanvas, spunbond, blacu, atau lainnnya. Intinya, utamakan kesukaan penerima tas souvenir batik tersebut. Anda pasti ingin memberikan souvenir yang bermanfaat dan dapat dikenang selalu, bukan?

Buat Desain Tas

Agar tidak salah dalam proses pembuatan dan sesuai dengan apa yang Anda inginkan, Anda dapat membuat desain tas seminar batik terlebih dahulu. Pilihlah warna dan desain yang cocok untuk konsep seminar Anda.

Bila Anda bingung dan sulit menentukan pilihan tas, Anda dapat konsultasi terlebih dahulu kepada jasa produsen printing tas seminar batik yang sudah dipercaya dan berpengalaman dalam pembuatan tas custom. Pastikan Anda meletakkan logo usaha pada desain tas.

Setelah mengetahui keunggulan dan tips memilih tas seminar batik, Anda dapat mempertimbangkan bagaimana cara produksi tas souvenir batik dalam  jumlah yang banyak untuk keperluan seminar.

Anda tidak perlu bingung karena tas souvenir batik dapat dibuat sesuai ukuran, model, dan bahan yang dibutuhkan oleh Pabrik Goodie Bag melalui:

Alamat:

Jl. Anggrek Rosliana VII No.14
Jakarta Barat 11480. Indonesia

Telp / WhatsApp :
0811 1825 009
0811 9189 098
0811 1047 797
0811 1825 009

Email:

sales@pabrikgoodiebag.com

 

Share this post


You've just added this product to the cart: