Tas Kain Blacu Polos Ready Stock

[vc_row][vc_column][vc_column_text]Tas kain blacu polos ready stock bisa kamu dapatkan hanya di pabrik goodie bag yang sudah pasti terjamin kualitasnya. Tas kain blacu polos ready stock saat ini merupakan tas yang banyak digemari oleh masyarakat. Tas kain blacu polos ready stock ini merupakan karya tangan kreatif yang telah sukses menciptakan tas bernilai guna tinggi dengan harga yang relatif murah.

Tas kain blacu polos ready stock terbuat dari bahan kain blacu berwarna putih, relatif tebal, dan memiliki tekstur kain yang khas. Kain blacu ini biasanya dapat diproduksi untuk berbagai macam barang contohnya tas belanja, tas santai, dan tas-tas lainnya sesuai kebutuhan seseorang. Kain jenis ini juga banyak dimanfaatkan sebagai pembungkus tepung, pembungkus beras, atau pembungkus barang/bahan belanjaan lainnya, serta dapat digunakan sebagai bahan spanduk.

Tas kain blacu polos ready stock bisa dijadikan alternatif tas ramah lingkungan pengganti kantong belanja plastik sekali pakai. Tas kain blacu polos maupun sablon bisa dikatakan sebagai terobosan baru yang baru pernah ada di Indonesia. Dengan model tas yang lucu dan terkesan lebih simpel dan ringan maka tas kain blacu banyak dipilih oleh banyak kalangan yang tidak mau direpotkan dengan membawa tas yang besar dan tidak simpel.[/vc_column_text][vc_custom_heading text=”Bagaimana Caranya Mendapatkan Tas Kain Blacu?” font_container=”tag:h4|text_align:center” use_theme_fonts=”yes”][vc_column_text]Pabrik Goodie Bag merupakan salah satu produsen tas kain blacu terpercaya di Indonesia. Tidak hanya itu, Pabrik Goodie Bag juga menyediakan tas dengan berbagai macam model dan bahan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Pabrik Goodie Bag sudah tersebar di berbagai wilayah di seluruh Indonesia. Kapasitas produksi pabrik goodie bag kami saat ini mencapai 100.000 pcs per bulan.

Bahan yang kami gunakan untuk membuat goodie bag promosi pun bervariasi, dari goodie bag spunbond, goodie bag blacu, goodie bag kanvas, goodie bag bahan dinier maupun bahan lainnya. Untuk Anda yang memiliki kebutuhan untuk melakukan branding usaha dengan tas kain blacu, kami juga menerima pengerjaan sablon dan bordir yang semuanya dikerjakan di workshop pabrik goodie bag.

Kunjungi website kami di pabrikgoodiebag.com untuk informasi pemesanan dan detail produk lebih lanjut. Bagi Anda yang tertarik untuk melihat produksi tas goodie bag secara langsung bisa kunjungi kami di alamat yang tertera di bawah ini. Untuk Informasi lebih lanjut dan pemesanan goodie bag promosi hubungi pabrik goodie bag di :

 

Alamat:
Jl. Anggrek Rosliana VII No.14,
Jakarta Barat 11480. Indonesia

Telp / WhatsApp :
0811 9189 098
0811 1047 797
0811 1825 009

Email :
sales@pabrikgoodiebag.com[/vc_column_text][vc_custom_heading text=”Tas Kain Blacu Polos Ready Sebagai Souvenir” font_container=”tag:h4|text_align:justify” use_theme_fonts=”yes”][vc_column_text]Tas kain blacu polos ready stock bisa dijadikan sebagai salah satu souvenir menarik untuk acara-acara tertentu seperti tas souvenir pernikahan, tas souvenir seminar, dan tas souvenir lainnya. Harga bahan kain blacu yang cukup murah dan sifatnya yang ramah lingkungan menjadi salah satu alasan mengapa kebanyakan produsen tas souvenir memilih bahan blacu sebagai bahan pembuatan produk tas mereka.

Tas kain blacu polos ready stock dapat dikreasikan sesuka hati dengan menambahkan gambar maupun tulisan yang Anda sukai. Hal ini akan membuat tas kain blacu menjadi lebih menarik dan memiliki nilai jual yang lebih tinggi. Tas kain blacu juga awet dan mudah disimpan sehingga Anda bisa memakainya dalam jangka waktu yang lama. 

Cara merawat dan menyimpan tas kain blacu polos ready stock tidaklah sulit berikut ini langkah-langkah yang bisa digunakan untuk merawat dan menyimpan tas kain blacu:

1. Hindari mencuci tas kain blacu dengan cara disiram dan direndam ketika akan mencuci, Anda cukup bersihkan tas tersebut dengan menggunakan kain basah. Usapkan kain tersebut ke noda yang menempel di tas.

2. Mengingat tas kain blacu terbuat dari bahan dasar kapas maka ketika menggunakan tas kain blacu maka usahakan isi didalam tas jangan terlalu penuh. Karena jika mengisi secara penuh maka akan merusak bentuk tas yang dimiliki.

3. Ketika menjemur tas kain blacu hindari paparan sinar matahari langsung karena nanti lem dari aksesoris yang menempel pada tas akan mudah untuk mengelupas.

4. Ketika tas kain blacu tidak dipakai maka simpanlah ditempat yang tidak lembab, seperti digantung di lemari atau dibungkus di kotak kecil khusus untuk menyimpan tas.

5. Jauhkan dari benda tajam ketika anda membawa tas kain blacu ini karena akan merusak bentuk fisik dari tas itu sendiri. Usahakan jika anda membawa senjata tajam maka dibungkus terlebih dahulu setelah itu baru dimasukan kedalam tas.

Berikut ini juga ada model-model tas yang sering dibuat dengan menggunakan bahan kain blacu:

1. Tas Totebag
2. Tas Serut
3. Tas Penatu
4. Tas Merek Perusahaan
5. Tas Souvenir

Anda bisa memilih model tas kain blacu seperti apa yang diinginkan sesuai kebutuhan. Pesan langsung di Pabrik Goodie Bag untuk mendapatkan tas kain blacu polos ready stock atau tas kain blacu lainnya. Anda juga bisa mengkonsultasikan terlebih dahulu dengan tim sales dari Pabrik Goodie Bag agar tas kain blacu yang dipilih sesuai dengan keinginan Anda. 

Kunjungi website kami di pabrikgoodiebag.com untuk informasi pemesanan dan detail produk lebih lanjut. Bagi Anda yang tertarik untuk melihat produksi tas goodie bag secara langsung bisa kunjungi kami di alamat yang tertera di bawah ini. Untuk Informasi lebih lanjut dan pemesanan goodie bag promosi hubungi pabrik goodie bag di :

 

Alamat:
Jl. Anggrek Rosliana VII No.14,
Jakarta Barat 11480. Indonesia

Telp / WhatsApp :
0811 9189 098
0811 1047 797
0811 1825 009

Email :
sales@pabrikgoodiebag.com[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]